Rabu, 07 November 2012

Berita Terkini


BERITA TERKINI 
SMP SANTA MARIA SURABAYA

            SMP Santa Maria Surabaya terus mengajukan berbagai acara yang beragam. Setelah beberapa saat lalu ada event JRBL yang menghebohkan, sekarang ini SMP Santa Maria Surabaya sedang bersiap menyambut Hari Pahlawan yang akan jatuh pada tanggal 10 November 2012 (10/11/12). Para siswa pun sudah diberi edaran yang menyatakan bahwa pada tanggal 9-10 November, siswa-siswi diminta mengenakan pakaian ala pejuang. Sekolah pun sangat mendukung dan bahkan menyetel lagu nasional Indonesia setiap hari ketika istirahat.
            Berita lainnya datang dari perayaan Natal. Tahun ini, SMP Santa Maria Surabaya mengumpulkan aksi natal berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari dalam jumlah bebas, namun teratur. Bedanya, hanya kelas 7 dan 9 yang aksi natalnya sama, sedangkan kelas 8 mengurus sendiri aksi natal jenjangnya. Meski banyak menuai protes dari siswa, akhirnya aksi natal ini berjalan dengan cukup lancar.
            Selain itu, ada kabar bahwa pada akhir bulan Januari 2013, SMP Santa Maria Surabaya akan mengadakan lomba keroncong tingkat SD dan SMP se-Jawa Timur! Meski tuan rumah tak boleh ikut lomba, anggota keroncong tetap semangat latihan agar tampil maksimal ketika mengisi acara nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar